Ketika hidup adalah harga mati

Sebuah sinopsis dari novel yang akan saya garap:

Butet akhirnya ditinggalkan saat ia benar-benar jatuh hati pada Zain. Lalu ia mulai merasa terganggu akibat sesosok Bonar sampai akhirnya jatuh cinta dan menikah dengan pria romantis itu. Namun, PHK membuat kehidupan ekonomi mereka mengalami gejolak dan Bonar frustasi.

Ia suka mabuk dan mengabaikan Butet. Bahkan setelah Piter lahir. Anak itu tumbuh dalam pengasuhan ibunya dan diabaikan Sang ayah.

Butet mulai survive, mengolah lahan terbiar di kampung mereka dan mulai bercocok tanam di sana. Ia sadar hati suaminya sudah di curi janda pemilik kafe. Ia harus bisa menyekolahkan Piter.

Akhirnya, malam buruk itu tiba. Bonar menawarkan poligami dan Butet memilih pergi tanpa tujuan. Pertemuannya kembali dengan sesosok Zain mengubah alur hidupnya namun mampukah ia mempertahankan harga dirinya sebagai ibu? Ia mencoba bertahan. Bahkan membuat Zain semakin menggilainya. Di akhir masa tuanya, ia pun mulai menyadari rasanya pada Zain. Lalu, sanggupkah ia tetap kukuh pada pondasinya atau bahkan harus mengalami cinta lama yang bersemi menjadi sebuah ikatan pernikahan?

Sebuah kisah romansa yang diangkat dari kisah nyata dan
Sarat entitas fenomena kehidupan. Cinta, tawa, menggelitik lucu bahkan sampai rintik sedih serta haru mengharu-birukan semesta.
Sebuah kisah mulai dari cinta monyet sampai cinta yang rela berkorban demi hidup itu sendiri.

Secangkir kisah dalam balutan moka romansa, nikmatilah ... temukan erotisnya esensi cinta yang memikat sampai harus bertarung nyawa dan memilih pilihan yang seharusnya tak pernah dipilih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pidato Pembina Upacara: Pendidikan Karakter Zaman Now

Para pecundang cinta

HOTS