Berpihaklah

Aku kelu di batasan asa dan syukur
Begitu merindukan seteguk rasa
Pada nasib dan takdir
Pada kasih dan karunia
Mengiba sebuah pelita
Penyembuh dera pemuas siksa

Ah! Aku dahulu ialah dosa

Aku dahulu ialah lalu
Jika (pun) aku adalah sebuah kesalahan ....

Beri aku sebuah jalan
Penuntun pulang beradu padamu

Pada kasih dan cinta tiada tara
Bukankah harap selalu ada
Pada nadi dan asa di dada
Kurajut harap untaian doa
Pada Sang pemilik jiwa


Nah! Kau boleh mencerca
Melabel tuduhan dan seluruh hina
Tetapi netra tercipta untuk melihat
Gunakanlah ....

Riak-riak duka dan sepi
Memang sudah menjadi diri
Larik-larik syair dan puisi
Mungkin tercipta terlantun sendiri

Tak mengapa! Aku ikhlas
Memeluk tubuh walau terbias




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pidato Pembina Upacara: Pendidikan Karakter Zaman Now

Para pecundang cinta

HOTS